Elena Deligioz Tentara Tercantik Dunia

0

Elena Deligioz Tentara Tercantik Dunia. Militer merupakan sebuah kesatuan yang penuh dnegan kekerasan, tentu saja tidak semua orang mau memasuki dunia militer di negaranya. Militer identik dengan keperkasaan, teknik berperang yang hampir mustahil dijalani oleh wanita, namun begitu banyak juga kaum hawa ini yang bergabung di militer di berbagai negara. Baru-baru ini ada isu panas seputar dunia militer hal ini di dapat ketika beredar seorang wnaita cantik yang berseragama militer di internet, kontan saja foto tersebut banyak mengundang reaksi. Bagiamana reaksi netizen dalam masalah ini ? berikut liputannya :

elena

situs poker terpercaya – Identik dengan lelaki, bukan berarti profesi tentara tak bisa digeluti kaum hawa. Belakangan, kerap bermunculan figur-figur bak malaikat dengan mengenakan atribut tentara. Satu dari sekian banyak yang menggegerkan publik adalah perempuan bernama Elena Deligioz.

Sempat terlihat berpose dengan benda-benda serupa pisau dan senjata laras panjang, perempuan berambut indah ini berpenampilan layaknya tentara. Sebagaimana diwartakan Rach Feed, setelah sederet potret gadis asal Rusia ini menyebar di dunia maya, Elena sempat salah disangkakan sebagai tentara oleh netizen.

Namun seperti dilaporkan Orzzzz, Elena hanya seorang perempuan yang jatuh cinta pada fotografi dan suka berpenampilan seperti tentara. Demi memuaskan kegemarannya, Elena membuka sebuah toko yang menyediakan pakaian dan beragam aksesoris dengan nuansa militer.

Lebih lanjut Orzzzz memuat, foto-foto yang menyebar di dunia maya itu merupakan iklan dari toko kepunyaan Elena, di mana secara tak terduga menyedot perhatian yang sedikit berlebihan. Meski sudah diketahui bukan tentara, banyak orang yang menyarankan Elena untuk masuk militer agar bisa jadi anggota tercantik.[bintang com]

Wow ternyata elena hanyalah seorang wanita biasa bukan dari kalangan militer, heem ada ada saja ya yang suka bikin heboh hehehe.

BACA jUGA :  Terungkapnya Misteri Bangunan Candi Borobudur
Bagikan Artikel Ini

Comments

comments

Comments are closed.