Seleznyov dan Zinchenko Tidak Masuk Skuad Ukraina

0

Seleznyov dan Zinchenko Tidak Masuk Skuad Ukraina. Putaran final euro 2016 sebentar lagi digelar, banyak bocoran-bocoran skuad dari tim tim favorite yang berlaga di turnamen besar piala eropa tesebut, kabar terbaru dari tim kuda hitam ukraina yang konon menurut kabar resmi situs euro tidak masuk dalam skuad inti, tentu saja ini akan banyak mengundang perhatian mengingat kedua pemain tersebut merupakan pemain internasional yang banyak dilirik klub-klub besar eropa. Apa yang sebenanya terjadi ? berikut cuplikan informasi dari situs resmi euro yang kami terjemahakan untuk pencinta bola mania.

ukraina

Yevhen Seleznyov dan Oleksandr Zinchenko belum disebutkan dalam 26-man sementara skuad Ukraina Mykhailo Fomenko menjelang UEFA EURO 2016. Tidak ada wajah-wajah baru dan beberapa kejutan di antara 26 pemain yang ditunjuk oleh pelatih Ukraina Mykhailo Fomenko di provisional UEFA EURO 2016 skuadnya.

poker online – maju baru Shakhtar Donetsk ini Yevhen Seleznyov, pencetak gol dalam kekalahan 2-0 dari Slovenia di leg pertama play-off, tidak termasuk sementara gelandang Ufa berbakat Oleksandr Zinchenko juga meleset keluar.

“Kami telah membahas [Oleksandr] Zinchenko dengan Oleksandr Golovko dan memutuskan bahwa ia akan membantu U21s pertama dan kemudian mungkin dia akan bergabung dengan kami,” kata Fomenko, yang juga bernama daftar siaga empat pemain – Vitaliy Buyalskiy, Ivan Ordets, Artem Putivtsev dan Artem Gordiyenko. “Ada juga beberapa diskusi tentang [bek kanan] Bohdan Butko,” tambahnya.

“Kami mungkin akan membuat perubahan seperti sepak bola adalah olahraga kontak dan apa pun bisa terjadi,” kata pelatih, yang juga menegaskan bahwa Ukraina akan bermain hanya dua pertandingan persahabatan pra-EURO bukannya tiga (Rumania pada tanggal 29 Mei dan Albania pada 3 Juni). “Saya pikir kita tidak perlu game ketiga, dua akan cukup bagi kita.”

BACA jUGA :  Analisis Laga Uji Coba Belanda Vs Inggris

skuad Ukraina sementara untuk UEFA EURO 2016
Kiper: Denys Boyko (Beşiktaş), Andriy Pyatov (Shakhtar Donetsk), Nikita Shevchenko (Zorya Luhansk).

Pembela: Artem Fedetskiy (Dnipro), Mykyta Kamenyuka (Zorya Luhansk), Olexandr Kucher (Shakhtar Donetsk), Yevhen Khacheridi (Dynamo Kyiv), Yaroslav Rakitskiy (Shakhtar Donetsk), Vyacheslav Shevchuk (Shakhtar Donetsk).

Gelandang: Denys Garmash (Dynamo Kyiv), Oleh Gusev (Dynamo Kyiv), Oleksandr Karavayev (Zorya Luhansk), Viktor Kovalenko (Shakhtar Donetsk), Yevhen Konoplyanka (Sevilla), Maksym Malyshev (Shakhtar Donetsk), Ivan Petriak (Zorya Luhansk), Ruslan Rotan (Dnipro), Serhiy Rybalka (Dynamo Kyiv), Serhiy Sydorchuk (Dynamo Kyiv), Taras Stepanenko (Shakhtar Donetsk), Anatoliy Tymoshchuk (Kairat Almaty), Yevhen Shakhov (Dnipro Dnipropetrovsk).

Striker: Pylyp Budkivskiy (Zorya Luhansk), Artem Kravets (Stuttgart), Andriy Yarmolenko (Dynamo Kyiv), Roman Zozulya (Dnipro).

Grup C perlengkapan Ukraina
12/06: Jerman v Ukraina (Lille)
16/06: Ukraina v Irlandia Utara (Lyon)
21/06: Ukraina v Polandia (Marseille)

Bagikan Artikel Ini

Comments

comments

Comments are closed.